Senin, 28 Desember 2015

Ada Surga Tersembunyi di Kab.Tangerang


Telaga Biru Cigaru, Surga Wisata di Tangerang yang Tersembunyi

 

Tak banyak yang tahu, di kota Tangerang yang berjuluk kota 1000 Industri, ternyata menyimpan sebuah keindahan alam yang menakjubkan yaitu wisata alam Telaga Biru Cigaru.

Wisata alam Telaga Biru Cigaru sendiri belakangan ini tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Hal itu tak lain dan tak bukan lantaran Telaga Biru Cigaru memiliki pemandangan alam yang spektakuler.

Telaga Biru Cigaru sendiri merupakan sebuah fenomena alam dari bekas galian pasir yang tedapat genangan air  sedalam 50 meter yang warna airnya dapat berubah-ubah. Padahal awalnya genangan air terseubt biasa-biasa saja.
Selain memiliki pesona alam yang mengagumkan, Telaga Biru Cigaru yang terletak di kawasan Cisoka, Kabupaten Tangerang tersebut, juga dikenal sangat berbau mistik.
Pasalnya, di Telaga Biru Cigaru terdapat sebuah mitos warna air yang dapat berubah-ubah lantaran adanya sebuah selendang bidadari yang jatuh kedalamnya. Dan konon kabarnya Telaga yang memiliki air berwarna biru kehijauan itu dihuni oleh makhluk halus yang  digadang-gadang bernama Ratu Pelangi, yang juga dikabarkan kerap merasuki tubuh para pengunjung dan warga yang bermukin disekitar lokasi wisata tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar