Kamis, 31 Desember 2015

Let's Make it DIFFERENT!



Make it DIFFERENT!

Make it Different? What is that?
Yap, itu sih Bahasa Inggrisnya, (sudah tahu artinya kan?)
Yap BENAR, Buat yang BERBEDA!


Adakalanya sebuah perbedaan menjadi daya tarik tersendiri, entah itu daya tarik karena sesuatu yang berbeda itu terlihat aneh ataupun luar biasa. Yup, bagaimana jika sesuatu yang berbeda itu kita buat? Yap, Kita yang buat! Kita yang skenario, bagaimana?

Seseorang ataupun suatu benda karena ada daya Tarik (ya gak?) Daya Tarik karena BERBEDA dari yang lainnya. 

Contohnya ketika ada tugas dari dosen, misalnya ditugaskan untuk membuat media pembelajaran. Nah, kalau di mind set rata-rata orang yaitu membuat sesuatu yang simple dan mudah di mengerti, tapi terkadang di mind set orang yang akan memiliki daya Tarik tersendiri akan berfikiran akan membuat sesuatu yang luar biasa, simple, mudah baginya, dan memudahkan pembelajaran. Jadi, di satu sisi ada yang membuat sesuatu dengan kreatifitas dengan kelihaian tangannya tapi di sisi lain ada yang memadukan seluruhnya seperti perpaduan kreatifitas tangan yang diberi sentuhan listrik atau teknologi sedikit pasti hasilnya lebih ‘WOW’

Yap terkadang sebuah hal yang BERBEDA itu butuh Ide, Inovasi, dan Kreatifitas. Contoh lainnya yaitu ketika berwirausaha, misalnya produk kerudung (khimar), disaat lagi booming kerudung saringan tahu, disisi lain orang yang akan membuat daya tariknya sendiri akan membuat kerudung kue lapis hehe. Its Different, but so spectacular! Atau disaat lagi booming Krabbypetyy ( Burger biasa ), disisi lain ada orang yang membuat sesuatu yang berbeda yaitu Burger warna hitam.

Bila kita lihat dari beberapa contoh diatas, tentunya sebuah PERBEDAAN akan membuat DAYA TARIK tersendiri, terutama bagi si pencetusnnya. Karena, PERBEDAAN itu bisa kita BUAT! 

Membuat Perbedaan yang Baik ialah sesuatu yang BERBEDA tapi dampaknya POSITIF. (jangan sampai perbedaan yang kita scenario atau dibuat justru membuat orang-orang kontra terhadap kita! Tentunya kita berharap diperhatikan kan?)

Berbeda = Daya Tarik+
Berbeda = Ide + Inovasi + Kreativitas
Berbeda = Make you “WOW”

#Let’sMakeItDifferent
#MakeYouWOW
#DifferentPosotif
#DifferentWOW
#DifferentOnThink

Tidak ada komentar:

Posting Komentar